Laman

Selasa, 20 Agustus 2024

Sambutan Inspiratif di Wisuda Istimewa STID Mohammad Natsir

Penulis: Delis |

JAKARTA — Dalam gelaran Wisuda Sarjana S1 Ke-14 STID Mohammad Natsir pada 20 Agustus 2024, Rektor Dr. Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.i, menyampaikan sambutan yang penuh inspirasi dan motivasi mendalam.

Dr. Dwi Budiman Assiroji tengah menyampaikan sambutan.

Dalam pidatonya, Dr. Assiroji menegaskan bahwa wisuda kali ini sangat istimewa, bertepatan dengan perayaan tasyakur 25 tahun STID Mohammad Natsir. Beliau mengungkapkan rasa syukur dan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan dan pengkaderan di institusi ini selama empat tahun terakhir.

Sebanyak 140 mahasiswa, terdiri dari 76 ikhwan dan 64 akhwat, berhasil diwisuda pada acara kali ini. Selama 25 tahun berdirinya STID Mohammad Natsir, telah melahirkan 1.083 alumni yang aktif berdakwah di 136 titik di seluruh Indonesia.

Beliau juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada seluruh keluarga civitas da'wah yang telah berkontribusi dan mendukung perjalanan dakwah ini. Harapan besar disampaikan agar para wisudawan dan wisudawati dapat meneruskan estafet dakwah di berbagai daerah.

Ketua STID Mohammad Natsir inipun menutup sambutannya dengan doa dan harapan agar para wisudawan diberkahi dalam setiap langkah mereka sebagai da'i dan da'iyah, serta diberikan petunjuk, hidayah, dan keistiqomahan dalam melaksanakan amanah dakwah yang akan mereka emban. ***

(Penulis adalah mahasiswi STID M Natsir, Jakarta)